ao cara mematikan komputer orang lain dengan menggunakan command prompt ~ Satria

Featured Video

Welcome to Satria

Minggu, 16 Oktober 2011

cara mematikan komputer orang lain dengan menggunakan command prompt

Di dalam tutorial ini saya akan sedikit membagi ilmu saya tentang Cara Mematikan Komputer Orang Lain Dengan Command PROMPT. Langkah pertama silahkan anda membuka Window Command Prompt anda dengan cara mengclik Start - Run lalau ketik CMD atau bisa juga tekan Windows + R kemudia anda masukan kata CMD.

Kedua Tepat pada Command Prompt yang telah anda bukan ketikan Shutdown -i setelah hal tersebut diketik kemudian tekan enter pada keyboard kesayangan anda.

Ketiga maka timbul Remote Shutdown Dialog. Disana terdapat 3 pilihan kolom yang harus anda isi yaitu Computer - Option - dan Comment. Pada Computer masukan IP address atau nama komputer sasaran dengan mengclik tombol Add serta memilih apa yang akan anda lakukan pada komputer sasaran tersebut. Disitu ada tiga pilihan Shutdown - Restart - LogoFF. Pada Option anda tidak perlu merubah pilihan yang sudah ada atau biarkan saja tetap Other (PLANNED) untuk pilihannya. Pada Comment silahkan anda menambahkan pesan untuk sang komputer sasaran. Saya sarankan pesannya yang sopan agar yang mempunyai komputer yang akan kita matikan tidak stress melihat aksi yang kita lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews